Kamis, 17 Maret 2011

AKU HANYA BUTUH TEMAN BUKAN PACAR


Tiada teman dalam menjalai hidup memang tidak enak
Sunyi, Sepi, hampar
Tiada yang menemani dikala susah maupun senang
Tiada tempat berbagi sesama

Pacar gak tahu entah kemana
Dia bilang pergi
Tak tahu entah sampai kapan
Pergi meninggalkan aku sendiri
Kembali sekarang atau besok atau lusa
Minggu depan atau bulan depan
Ataukah tahun depan yang tak ada batasnya tahun depan kapan
Atau mungkin besok kembali di kala aku sedang tertidur pulas
Tidur sendiri dengan terlelap dengan hati tenang penuh penantian

Aku tidak butuh pacar
Yang selalu menemani
Bertanya met pagi, met siang, met malam
Met tidur, udah makan pa belom
Lagi ngapain cinta, kamu marah, kamu kenapa berubah ma aku

Bukan itu yang aku harap
Tapi aku butuh teman
Dimana aku butuh support
Butuh dukungan, butuh teman bertukar fikiran

Saling mendukung satu sama lain
Saling memberi dan menerima
saling terbuka dan memahami permasalahan
menerima keluhan maupun meneriman kesedihan
saling berbagi kesenangan

mungkin memang benar
ketika senang pacar kan berbagi
ketika sedih lagi mereka kan bilang jangan kuatir mash ada aku

karangsono, 23 januari 2011

3 komentar:

iin_nice mengatakan...

begitukah komandan????

PAULINE THE BEST mengatakan...

lebih baik punya teman yang bisa jadi Pacar dari pada Pacar tapi tak bisa jadi teman

iin_nice mengatakan...

semoga akan segera mendapatkan..

KP2T di MAN 1 Tulungagung

KP2T di MAN 1 Tulungagung
Prestasi Adik adik Pramaster Kalita