Senin, 11 April 2011

Siapa menanam kebaika pasti akan tumbuh kebaikan

Tadi malam aku melihat salah satu stsiun televisi swasta yang disitu pas acara MARUO TEGUH GOLDEN WAYS Dengan tema RAYUAN MAUT yang salah satu pembahasannya adalah sebagai beikut:
Berbicara jodoh kita siapa yang seperti apa kita terkadang masih bingung akah nantinya sebaik yang kita harapkan atau tidak. Yakinlah bahwa dimana jika kita baik pasti jodoh kita juga baik. Karena jodoh adalah belahan jiwa kita yang hilang dan akan dipertemukan dengan ikatan perikahan.
Jadi aku yakin siapapun nantinya jodoh yang aku temukan menjadi pendamping hidupku itulah belahan jiwaku yang terbaik dan paling baik dibanding dengan wanita/perempuan yang lain di dunia ini selain orang yang menjadi pendamping hidupku nanti.
Kirim doa fatihah setelah selesai sholat agar nanti bertemu dengan perempun jodohku yang mulia, baik, terbaik untukku yang pastinya cocok dengan tulang rusukku yang lain menyatu satu sama lain. Walaupun jodoh itu adalah manyatukan dua hal yang berbeda akan tetapi tetap berpegang teguh pada konsistensi yang sudah menjadi komitmen berdua dengan tujuan sama.
Keikhlasan bak orang menari tanpa ada yang melihat, menyanyi tanpa ada yang mendengar. Dengan dua hal yang pasti tidak di lupakan jodoh itu ada 2 sama-sama manusia dan sama-sama hidup.
Sama-sama manusia yaitu manusia yang memanusiakan manusia. Saling menghormati, percaya, yakin, berkomitmen dan konsistensi atas tanggung jawab masing-masing. Sama – sama hidup, saling menghidupi satu sama lain, memberikan hidup satu sama lain baik suasana dan lahir batin.

Tidak ada komentar:

KP2T di MAN 1 Tulungagung

KP2T di MAN 1 Tulungagung
Prestasi Adik adik Pramaster Kalita