Rabu, 06 April 2011

JOHN RAMBO 3 (BATU DALAM PATUNG)


dalam bujukannya sang kolonel kepada Rambo dalam sebuah wihara bercerita "Ada orang yang pemahat patung pergi mencari batu, setelah pulang batu itu di pahat sedemikian rupa. Seteah selesai akhirnya di pamerkan hingga terkenal di penjuru dunia. Ada salah seorang pengunjung bertamu bertanya kepada sang pemilik Patung “bagaiana cara anda bisa membuat patung sedemikian indahnya” lalu sang pemilik berkata “Patung itu sebenarnya sudah ada dalam batu, aku hanya menghilangkan sebagian puing2 dari batu itu”.
Kolonel berkata kepada John Rambo “aku tidak menciptakan mesin tempur tapi hanya memoles sedikit, karena pada dasarnya dalam hatimu kamu adalah pejuang tempur.”
dalam kalimat-kalimat diatas dapat diambil kimpulan bahwasanya setiap manusia sebenarnya sudah ada jati diri kekuatan besar yang luar biasa jika kita tahu cara membuka dan menggunakan kekuatan tersbut akan bermanfaat. Takdir, rejeki,jodoh, pati dsb sudah di tentukan oleh Alloh kita hanya belajar mencari dan menggunakan apa yang telah di berikan Alloh kepada kita semua

Tidak ada komentar:

KP2T di MAN 1 Tulungagung

KP2T di MAN 1 Tulungagung
Prestasi Adik adik Pramaster Kalita